Senin, 07 Maret 2011

14 Tahun di AS, Gunakan Identitas Orang Mati

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang pria Bulgaria tinggal di Amerika Serikat (AS) dan menjadi warga setempat dengan menggunakan identitas seorang bocah korban penculikan dan pembunuhan. Kini dirinya divonis penjara dua tahun atas kasus penipuan identitas.

Doitchin Krastev meminta maaf kepada keluarga korban yang identitasnya dipakai selama ini. Krastev bahkan melakukan pertemuan dengan keluarga bocah yang dibunuh pada tahun 1982 tersebut.

Krastev menjelaskan kepada keluarga Jason Robert Evers yang identitasnya dipakai olehnya. Kakak dari Jason Robert Evers, yang pada peristiwa pembunuhannya masih berusia 6 tahun menyatakan perbuatan Krastev menimbulkan rasa sakit hati yang dalam setiap nama adiknya disebut lagi di televisi.

"Kamu bukan Jason Evers," ungkap Amy Evers di depan hakim James A Redden seperti dikutip Associated Press, Jumat (28/1/2011).

"Jangan berpikir tidak ada orang yang peduli bila anda mengambil dan menggunakan identitas seseorang, hanya karena dirinya sudah tidak berada di dunia lagi," cetus Amy Evers.

Jason Evers meninggal saat usianya masih berusia 3 tahun.

Tags: 14 Tahun di AS Gunakan Identitas Orang Mati, Wow 14 Tahun di AS Gunakan Identitas Orang Mati

noreply@blogger.com (Adipedia.Com) 07 Mar, 2011


--
Source: http://www.adipedia.com/2011/03/14-tahun-di-as-gunakan-identitas-orang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Atas